Wednesday, April 4, 2012

Milan Merasa "Dirampok" Wasit

Narayana 734Zlatan Ibrahimovic menganggap AC Milan telah menjadi korban konspirasi UEFA. Tudingan tersebut didasarkan pada keputusan wasit Bjorn Kuipers yang memberikan hadiah penalti kedua bagi Barcelona.
Kuipers menghadiahkan penalti tersebut setelah pemain bertahan Alessandro Nesta dianggap melanggar Sergio Busquets 5 menit sebelum babak pertama usai. Padahal saat itu kedudukan skor imbang 1-1. 
"Bagaimana bisa dia memberi penalti seperti itu?" kata pemain yang biasa dipanggil Ibra tersebut pada Mediaset."Jika dia memberikan penalti itu, dia seharusnya memberikan penalti untukkku."
"Pertandingan ini bukan tentang orang dalam baju hijau (wasit). Itu Memalukan. Saya tidak percaya dia memutuskan sebuah penalti ketika bola tidak dalam permainan."
Pada pertandingan leg ke 2 babak perempatfinal Liga Champions yang berlangsung Rabu (4/4/2012) dinihari WIB tadi Messi mencetak gol pertama Barcelona melalui tendangan penalti. Hadiah itu diberikan setelah defender Milan Luca Antonin menjegal pemain 24 tahun tersebut.
Namun Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui Antonio Nocerino di menit ke-32. Sayang, skor seri tidak bertahan lama. Pada menit ke 45 wasit memberikan lagi hadiah penalti untuk Blaugrana. Satu gol tambahan pengunci kemenangan Barca diceploskan Andres Iniesta di babak kedua. 
REPUBLIKA.CO.ID

No comments:

Post a Comment