Sunday, March 6, 2011

Lord Jesus Christ Tertabrak Mobil !


Lord Jesus Christ, pria asal Massachusetts Amerika Serikat (AS) mungkin memberi maaf kepada orang yang menabraknya. Tetapi kasus tersebut membuat heboh pihak kepolisian. Lalu apa hal apa yang mengejutkan?

Pria tersebut tertabrak oleh mobil saat dirinya hendak menyeberang jalan. Polisi mengatakan, jika seorang wanita yang berasal dari Pittsfield menabrak pria yang bernama sama seperti Yesus, saat si korban menyeberang jalan di Norhthampton, AS. Pria malang tersebut memang hanya menderita luka.

Tetapi polisi justru terkejut saat mereka memeriksa kartu identitas dari korban. Polisi mendapatkan jika namanya pria berusia 50 tahun tersebut, benar bernama Lord Jesus Christ atau dalam bahasa Indonesia berarti Tuhan Yesus. Demikian diberitakan Associated Press.

Meskipun namanya mirip dengan Tuhan Yesus, namun tidak serupa dengan nasibnya. Usai tertabrak mobil yang dikendarai oleh Brittany Cantarella yang berusia 20 tahun, kini dia terpaksa menjalani proses perawatan atas luka di wajahnya.

Polisi pun menyatakan jika penabrak Lord Jesus Christ, dianggap melakukan pelanggaran lalu lintas karena gagal menghindari pejalan kaki saat korban menyeberang di tempat penyebarangan.

No comments:

Post a Comment