Saturday, July 28, 2012

Kaka Bisa Pindah ke Inter Milan

Narayana 734Inter Milan berpotensi menambah derita AC Milan yang telah ditinggal pergi sejumlah bintangnya. Sang musuh bebuyutan itu kini berpeluang mendapatkan mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, dari Real Madrid.
Vice Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sebelumnya telah menggelar pertemua dengan agen Kaka pekan ini. Keduanya sepakat untuk membawa Kaka kembali ke dekapan Rossoneri --julukan AC Milan. Real Madrid pun siap melepasnya setelah sang bintang gagal bersinar sejak diboyong dari Milan pada 2009.
Namun, perkembangan terakhir menyebutkan Real Madrid siap menghancurkan mimpi Galliani membawa pulang Kaka. Klub Spanyol yang dijuluki Los Merengues itu sebaliknya ingin melepas Kaka ke Inter Milan yang notabene musuh bebuyutan AC Milan.
''Kaka akan ditawarkan kepada Inter Milan untuk ditukar dengan Douglas Maicon,'' tulis tribalfootball. ''Maicon menjadi target utama pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang telah memberitahukan Kaka bahwa dia tidak masuk dalam rencana masa depannya.''
Melihat Kaka berbaju Nerazzurri tentunya menjadi pukulan telak bagi AC Milan. Apalagi, mereka baru saja ditinggal pergi oleh sejumlah pemain seniornya.
REPUBLIKA.CO.ID

No comments:

Post a Comment