Wednesday, April 11, 2012

Beredar, Foto Tidur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels

Narayana 734Ramai beredar kabar kedekatan hubungan antara Nikita Willy dan pemain sepak bola Diego Michiels beberapa waktu lalu memang sudah dibantah. Nikita sempat mengatakan bahwa ia dan Diego hanya sekedar berteman. Namun, seiring beredarnya berita itu, beberapa foto mereka berdua juga beredar di dunia maya.
Mereka memang pernah berfoto berdua, namun tidak semesra yang dibayangkan orang-orang. Dan kali ini, kembali beredar foto mirip mereka tengah tidur berdua, dengan posisi pria mirip Diego memeluk wanita mirip Nikita dari belakang. Apakah foto ini bisa memperkuat tuduhan perselingkuhan mereka di belakang Bara Tampubolon?
Tentunya tidak! Ada yang janggal memang dari foto ini. Jika diperhatikan dan dipikir secara logis, pria dalam foto tersebut jelas-jelas bukan Diego. Bisa dilihat dari lengan Diego yang tampak bersih mulus dalam foto tersebut, sedangkan pada kenyataannya, ia bertato di bagian tersebut. Dan rambut Nikita pun belakangan berwarna agak kecoklatan.
Jadi, apakah Diego ikutan trend menghapus tato seperti beberapa selebritis lain? Dan apakah Nikita sudah menghitamkan rambut cokelatnya? Bagaimana menurut Anda?
kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment