Thursday, April 19, 2012

Robert Pattinson - Kristen Stewart Dilarang Tampil Bareng

http://narayana734.blogspot.com/
Narayana 734Pasangan yang sama-sama membintangi film TWILIGHT ini memang terlihat lebih sering muncul sendiri-sendiri belakangan ini. Kabarnya pasangan ini memang dikontrak untuk tidak bertemu satu sama lain. Benarkah?
Seperti dilansir dari Bang Showbiz, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan telah terikat kontrak untuk tidak muncul bersama dalam acara Red Carpet, kecuali untuk kepentingan TWILIGHT. Karenanya tak heran jika Kristen hadir sendirian di premier video Paul McCartney beberapa waktu lalu.
"Satu (alasan Robert tampil sendirian) adalah karena tak mau membuat keadaan jadi semacam Kristen and Rob sehingga acara jadi menyimpang," ungkap salah satu sumber.
"Mereka juga sudah menandatangani perjanjian tertulis bahwa mereka hanya akan tampil di Red Carpet jika acaranya bertema TWILIGHT," lanjut sumber tersebut.
Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa kontrak tersebut berlaku hingga TWILIGHT: BREAKING DAWN - PART 2 dirilis. Rencananya, TWILIGHT terbaru ini akan dirilis pada November tahun ini. (bang/ris)
kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment