Wednesday, April 25, 2012

Para Seleb Sebelum Terkenal (Foto)

Narayana 734Tahukah kamu kalau Brad Pitt pernah menggunakan kostum ayam untuk menarik konsumen agar datang ke restoran? Ternyata memang tidak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Beberapa seleb pun telah banyak melalui banyak pengalaman sebelum mereka berada di puncak popularitas.
Hugh Jackman
Sebelum Hugh Jackman menjadi Wolverine di "X-Men", ternyata dia pernah bekerja sebagai seorang badut. "Aku tidak bisa bermain sulap, makanya aku menjadi badut di pesta ulang tahun anak-anak," ungkap Jackman kepada In The News.
Cindy Crawford
Dia mungkin menjadi salah satu wanita terseksi. Namun ternyata Cindy Crawford tidak selalu mendapat pekerjaan yang glamor. Dia pernah menjadi seorang penggiling jagung agar mendapat tambahan uang saat dirinya masih kuliah di Illinois.
Sean Connery
Mantan pemain James Bond ini telah mencoba banyak profesi sebelum jadi artis, mulai dari penjaga pantai, penjual susu, hingga yang teraneh adalah menjadi pembersih peti mati.
Johnny Depp
Aktor pemain "Pirates of the Caribbean" ini pernah bekerja sebagai penjual pulpen.
Orlando Bloom
Pemain "Lord of the Rings" ini pernah menjadi operator mesin pelempar target tembak merpati saat berusia 3 tahun. "Itu sangat liar," Bloom bercerita tentang pengalamannnnya.
George Clooney
Sebelum George Clooney menjadi terkenal, dia telah mencoba segala cara demi bertahan hidup. Dia menjadi penjaja asuransi dari pintu ke pintu, pemotong tembakau, dan menjual sepatu wanita.
Brad Pitt
Tunangan Angelina Jolie ini pernah menjadi maskot sebuah restoran, menggunakan kostum ayam. Dia juga pernah bekerja menjadi sopir mobil limo yang disewakan.
Ellen Degeneres
Ellen Degeneres pernah mencoba banyak pekerjaan. Mulai dari tukang cat dan menjual mesin penyedot debu hingga jaddi pengupas tiram. Dia juga pernah bekerja di sebuah pabrik pembuat sarung tangan.
Tom Cruise
Siapa sangka ternyata aktor "Mission Impossible" ini pernah menjadi tukang koran untuk Louisville Courier Journal. Saat ayah Suri ini berusia 14 tahun, dia juga sempat bergabung dengan sebuah seminari (sekolah persiapan menjadi pastor) di Cincinnati selama setahun. Bahkan dia sudah mengucap sumpah hidup selibat (tidak menikah).
Victoria Beckham
Victoria Beckham memang selalu peduli dengan seks aman. Dia sempat berpura-pura menjadi sperma untuk pertunjukan pendidikan seks di televisi BBC "Body Matters".
Matthew McConaughey
Sebelum Matthew McConaughey mmelepas atasannya di hampir semua film yang dia perankan, aktor "How to Lose a Guy in 10 Days"ini pernah menjadi pembersih kandang ayam di sebuah peternakan di Australia.
Madonna
Sebelum Madonna bisa mencorat-coret di dinding kantor Facebook, dia sempat bekerja jadi pegawai toko di Dunkin Donuts yang berada di Times Square, New York.
OMG

No comments:

Post a Comment