Sunday, April 1, 2012

Ketidaksempurnaan Tubuh Seleb (Foto)

Narayana 734Ternyata selebritis yang selalu terlihat bagus tidak luput dari ketidaksempurnaan. Tapi berkat rasa cinta pada diri sendiri yang tinggi, mereka tidak malu untuk menunjukkan ketidaksempurnaan itu di hadapan publik. Apakah kamu punya bagian tubuh yang tidak sempurna?
Matthew Perry
Pemeran Chandler di drama serial Frineds ini mengalami kecelakaan saat dirinya masih kecil yang memaksanya kehilangan ruas pada jari tengah tangan kanannya.
Joaquin Phoenix
Mungkin kamu seperti melihat bekas operasi di antara bibir atas dan hidung Joaquin. Sebenarnya itu hanyalah tanda lahir.
Kirsten Dunst
Kalau di Indonesia, cewek dengan gigi seperti Kirsten ini pasti dibilang manis. Namun ternyata gigi taring bak vampir Kirsten ini sering jadi perbincangan.
Andy Garcia
Ternyata Andy terlahir dengan saudara kembarnya yang menempel  pada bagian bahu.
Padma Lakshmi
Akibat kecelakaan mobil yang menimpa dirinya pada umur 14 tahun, model Padma mendapatkan bekas luka sepanjang hampir 18 cm. Tapi ternyata bekas luka itu menjadi bagian tubuh favoritnya.
Ashton Kutcher
Memang tidak ada yang aneh pada foto ini, semua tampak sempurna. Wajah, proporsi tubuh...Jika saja Ashton tidak mengenakan sepatu itu, kamu bisa melihat kaki bebeknya. Kaki bebek? Ya, ternyata Ashton memiliki jari kaki yang menyatu.
Paris Hilton
Dia termasuk salah satu keluarga terkaya di dunia, tapi tidak ada yang dapat dia lakukan terhadap kakinya yang memiliki panjang hampir 28 cm.
Karolina Kurkova
Model Victoria Secret ini tampak percaya diri meski harus memamerkan pusarnya yang...tidak ada.
Vince Vaughn
Dia kehilangan ibu jari tangan kanannya akibat kecelakaan mobil saat dia masih remaja.
Daryl Hannah
Pemeran film "Kill Bill" ini kehilangan ujung jari telunjuk tangan kirinya akibat kecelakaan.
Hrithik Roshan
Meski sempat dipermalukan saat kecil akibat jempol kembar pada tangan kanannya, kini Hrithik tak lantas membuang salah satunya. Justru sepertinya disitulah letak keberuntungannya.
Megan Fox
Cantik, seksi, berbakat. Ternyata Megan Fox saja tidak luput dari ketidaksempurnaan. Pemain film "Transformers" ini memiliki kuku ibu jari yang pendek (bantet).
OMG

No comments:

Post a Comment