Friday, June 22, 2012

59 Balita dan 17 Bayi Membutuhkan Bantuan di Panti Asuhan Jakarta !


Teman2, ada panti asuhan khusus BALITA yang membutuhkan bantuan. Ada 59 BALITA disana diantara itu ada 17 bayi dibawah 1 thn dan ada 7 bayi yang berusia 1 bulan.

Kemarin sewaktu ada yang berkunjung kesana, pengasuh panti baru saja menemukan bayi satu minggu di tong sampah, sekarang kondisinya sakit, agak demam dan sering menangis..

Pengasuh panti asuhan sangat membutuhkan bantuan dalam bentuk susu formula (SGM 1), pampers, makanan bayi usia 4 bln keatas, Rinso, Molto, Beras, gula pasir dan tentu saja uang tunai. Selama ini mereka memperolah dana dari PEMDA yang tentu saja tidak pernah cukup untuk membiayai anak2 itu.

Jika ada yang berniat menyalurkan bantuan silahkan datang ke
Jl.Bina Marga No. 79 Cipayung Jakarta Timur,
Phone (021) 844-5651
dgn Ibu Tarsih atau Ibu Budi.

Mereka tdk punya no rekening, jd silakan datang melihat balita di sana. Akan sangat berarti apabila anda memforwardnya ke relasi-relasi anda... Tuhan pasti selalu berkenan atas amal ibadah baik dan peduli anda, amin...hanya dengan menyebarluaskan saja anda sudah menunjukan kepedulian sosial anda..

Ma'af jika mengganggu aktifitas saudara/i, dan silahkan meneruskan pesan ini jika anda terpanggil untuk menolong sesama manusia. Dapat dari BBM broadcast barusan.

No comments:

Post a Comment