Saturday, June 23, 2012

Insiden Payudara Palsu Cameron Diaz Melorot

Narayana 734Cameron Diaz, yang sedang berada di lokasi syuting film terbarunya, terkejut begitu mengetahui payudara palsu yang dipakainya melorot hingga sekitar perut. Kendati demikian, dia memaklumi kondisi sulit di lokasi syuting sehingga memunculkan peristiwa yang memalukan. 

Insiden itu terjadi karena di lokasi syuting di Atlanta sangat panas, sehingga tubuh artis ini berkeringat dan menyebabkan payudara palsunya itu merosot hingga ke pinggang. Hal ini membuat mantan kekasih Justin Timberlake ini terkejut.

"Saat syuting di Atlanta, cuaca sangat panas. Dan saya menjadi berkeringat di bagian sini (dada). Dan akhirnya, payudara yang indah ini melorot hingga ke pinggang," kata Diaz saat hadir di acara talk show seperti dikutip dari Yahoo, Minggu, 27 Mei 2012.

Diaz mengaku dirinya sempat tak terima dengan kejadian tersebut. Ia merasa kecewa, namun akhirnya ia berusaha untuk memaklumi kondisi di lapangan yang memang sangat panas itu.

"Saya sangat kecewa, tapi berpikir itu alami, itulah yang terjadi," ucapnya pasrah.

Diaz sengaja memakai payudara palsu untuk kepentingan perannya sebagai ibu hamil di "What To Expect When You're Expecting". Di film ini, Diaz berakting bareng sejumlah bintang tenar lainnya, seperti Jennifer Lopez dan Brooklyn Decker. (vivanews)

No comments:

Post a Comment