Thursday, June 28, 2012

Foto Penampakan Wajah Yesus Bikin Heboh Inggris

Narayana 734Dua warga kaget melihat wajah Yesus di sebuah rumah makan China di Sunderland, Inggris, Kamis (28/6/2012).

The Sun melaporkan, Ian Ridley dan Lawrence Boys ketika itu tengah berada di Mayho Chinese Takeaway dan melihat tembok yang rusak yang bentuknya seperti gambar Yesus.
“Saya agak mabuk saat itu dan ingin makan. Saat sedang menunggu pesanan, saya melihat gambar itu, seperti Yesus yang menatap kami. Saya terkejut dan tidak mempercayainya. Ini ajaib,” ujar Ian, 39 tahun.

Ian bertutur, “Yang membuat saya takjub adalah wajah itu menghadap ke gereja St Luke. Saya foto gambar itu dan menunjukkan kepada banyak orang. Mereka juga langsung bisa mengenalinya. Ajaib dan saya tidak bisa mempercayainya.” (jurnaldunia.com)

No comments:

Post a Comment