Thursday, June 21, 2012

Tingkah Konyol Para Selebritis yang Tertangkap Kamera (Foto)

Narayana 734Menjadi selebriti artinya nggak bisa menjadi diri sendiri? Nggak juga. Toh, Britney Spears, Lily Allen, hingga Rihanna masih saja berlaku seperti orang biasa. Bedanya, aksi mereka dibidik kamera dan dikomentari, seperti yang kami lakukan ini.
Lindsay Lohan
Sering iru dengan penampilan selebriti yang selalu terlihat tanpa cela? Inilah salah satu harga yang harus dibayar, yaitu kebotakan. Lindsay jelas terlalu menyiksa kulit kepalanya dengan hair extention hingga terlihat "space kosong" di kepalanya.
Dita Von Teese
Walau tertangkap kamera ia sedang membenarkan pakaian dalamnya, tapi Dita Von Teese tetap melakukannya dengan mimik anggun dan ayu. What a true ellegance!
Rihanna
Di balik cara berpakaiannya yang serba minim dan kesuksesannya sebagai penyanyi, Rihanna tetaplah seorang perempuan muda yang masih memiliki sisi kekanak-kanakan. Seperti tingkahnya berikut ini.
Shakira
Memang nggak mudah menjadi selebriti, karena di saat genting seperti ini, untuk membetulkan letak pakaian dalam misalnya, tetap saja menjadi incaran kamera.
Russell Brand dan Katy Perry
Apakah Perry atau Brand akan merindukan momen ini, di saat menghampiri premier film "Arthur" dan mantan pasangan suami istri ini menjadi headline berkas aksi "meremas" yang dilakukan Brand?
Mickey Rourke
Ya, selebriti senior seperti Rourke memang tetaplah seorang manusia, tapi nilainya sebagai seorang real gentleman berkurang banyak bila melakukan aksi kurang sopan seperti meludah di depan kekasihnya, Elena Kuletskaya, seperti ini.
Lily Allen
Sama halnya dengan penyanyi ini, yang juga terlihat nggak bermasalah untuk meludah sembarangan di tempat umum.
Reese Witherspoon
Memang nggak mudah menjadi aktris/istri/ibu 2 anak/ dan kini sedang mengandung anak ketiganya dengan suami keduanya, Jim Toth. Long day, Reese?
Janet Jackson
Noted! You should wash your hand after shaking hands with Janet Jackoson.
Britney Spears
Anehkah mengantri toilet tanpa mengenakan alas kaki apapun? Itu sebenarnya hal biasa, tapi lain halnya kalau yang melakukannya Britney Spears. Apalagi, aura kebintangannya nggak lantas hilang,karena masih ada saja penggemar yang mendatangi untuk meminta tandatangannya...ya, saat ia sedang mengantri di toilet umum.
David Arquette
David Arquette harus cepat pergi dari tempat itu sebelum banyak orang tahu kalau bagian belakangnya celananya robek.
Ed Westwick
You don't pick your teeth in public, Chuck!
fimela

No comments:

Post a Comment