Thursday, June 28, 2012

Olga Syahputra Minta Maaf

Narayana 734Olga Syahputra akhirnya meminta maaf kepada seluruh pemirsa atas aksi lawaknya yang dinilai menyinggung SARA. Hal itu dikatakan Olga jelang akhir sebuah tayangan langsung stasiun TV swasta, Selasa (26/6).

Presenter dan komedian itu mengaku tidak pernah berniat atau bermaksud apapun saat melawak di program acara tersebut. "Dari hati paling dalam saya di Pesbukers enggak ada niat apapun, kita pengen hibur semua yang ada di sini, yang ada di rumah," katanya sambil menangis.

Olga juga mengaku sedih dengan pemberitaan akhir-akhir ini tentang dirinya. Ia mengatakan, pekerjaan yang dijalaninya saat ini untuk anak yatim dan piatu. 

"Berita yang di luar buat saya sedih, Demi Allah, saya kerja tulus banyak anak yatim piatu saya yang harus saya kasih nafkah. Saya hanya ingin memberi kebahagiaan bagi orang lain. Mungkin ada pemirsa di rumah yang tersakiti oleh saya dan tersinggung oleh saya, saya minta maaf, saya demi Allah nggak ada niat apapun," tuturnya.

Sebelumnya, dalam lawakannya di sebuah episode, Olga sempat melontarkan canda dengan mengatakan mengucap salam layaknya pengemis. Kontan, candaan Olga itu mendapat protes dari kalangan organisasi massa Islam. (metrotvnews.com)

No comments:

Post a Comment