Wednesday, June 20, 2012

Cantik Tak Berarti Kakinya Indah (Foto)

Narayana 734Karena jarang tersorot kamera, kaki seringkali jadi bagian tubuh yang terlupakan, bahkan oleh selebritas di Hollywood sekalipun. Tak heran jika banyak seleb cantik yang kakinya ternyata tak terawat. Berikut ini contohnya.
Britney Spears memang dikenal dengan kebiasaan jeleknya menggigiti kuku jari tangan hingga terlihat berantakan. Kuku jari kakinya pun bernasib sama. Tak digigiti juga tentunya, tapi tak terlalu dipedulikan oleh pemiliknya.
Aktris asal Skotlandia Ashley Lilley ini sepertinya sering memakai sepatu yang kekecilan hingga jemarinya lecet-lecet.
Jennifer Aniston memang disebut-sebut sebagai salah satu seleb dengan tungkai kaki terindah, namun terlalu sering memakai sepatu berhak tinggi membuat urat-urat di kakinya menonjol.
Lady Victoria Hervey sepertinya harus diingatkan bahwa kuteks yang sudah pudar sebaiknya dihapus bersih atau ditimpa dengan yang baru.
Terlalu sering memakai cat kuku tanpa membiarkan kuku bernafas bebas bisa membuat warna kuku jadi kekuningan dan tak bisa ditutupi oleh kuteks warna apapun. Kuku kaki Lindsay Lohan ini contohnya, terlihat tidak sehat meski sudah ditutup cat kuku merah muda.
Bagi selebritis, pedicure harusnya jadi perawatan wajib. Tak perlu memakai cat kuku, yang penting kuku dan jari kaki bersih dan rapi. Sepatu nyaman juga penting, jika tidak hasilnya akan seperti kaki Malin Akerman yang jadi terlihat aneh berkat pedicure yang tak sempurna dan sepatu yang sepertinya tidak nyaman.
Mary J. Blige mungkin harus mulai mengurangi pemakaian high heels supaya urat-urat kakinya tidak muncul dan membiru. Plus, sedikit body lotion juga bisa membantu.
Satu lagi dampak sepatu tak nyaman. Jari kaki Michelle Yeoh jadi terlihat membengkok tidak wajar akibat sepatu yang ukurannya lebih sempit dari lebar kakinya yang sesungguhnya.
Sekali lagi, masalah lupa pedicure. Aktris Teresa Palmer terlihat seksi dalam gaun berbelahan dada rendah, namun kakinya ternyata tidak dirawat secermat bagian tubuhnya yang lain.
Yahoo

No comments:

Post a Comment