Monday, May 21, 2012

Chelsea Menangkan Liga Champions UEFA 2012

Narayana 734 - Chelsea berhasil merebut piala Liga Champions UEFA 2012 setelah menang lewat adu penalti melawan klub Bayern Munich di Munich hari Sabtu (19/5).
Para pemain klub Chelsea mengangkat piala Champions UEFA setelah mengalahkan klub Bayern Munich melalui adu penalti dalam final Liga Champions, Sabtu (19/5).
Chelsea merebut piala UEFA Champions League 2012 ketika dalam final melawan Bayern Munich di stadion Allianz Arena di Munich lewat adu pinalti yang berakhir 4-3.

Pemain Chelsea, Didier Drogba mengirim penjaga gawang Bayern Munich ke arah yang salah di hadapan masa pendukung Bayern Munich di stadion mereka sendiri. Tendangan pinalti sebelumnya oleh pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger melenceng tidak mengenai sasaran.

​​Pertandingan semula berakhir sama kuat 1-1. Bayern lebih dulu menembus gawang Chelsea lewat sundulan kepala Thomas Mueller pada menit ke-83.

Namun, lima menit kemudian Chelsea menyamakan kedudukan 1-1 lewat sundulan kepala Drogba. Pertandingan diperpanjang tanpa perubahan sehingga harus ditentukan lewat adu pinalti yang berakhir 4-3 untuk Chelsea
Bintang Chelsea, Didier Drogba, menjadi pahlawan bagi klubnya pada pertandingan final melawan Bayern Munch. Drogba mencetak gol balasan Chelsea melalui sundulan kepala di babak kedua (19/5).
Ini merupakan gelar kedua yang direbut klub London itu untuk tahun ini. Gelar pertama adalah piala FA Inggris dengan mengalahkan Liverpool 2-1 dua pekan lalu.

  www.voaindonesia.com

No comments:

Post a Comment