Thursday, May 24, 2012

Restoran-restoran Teraneh di Dunia (Foto)

Narayana 734 - Ingin merasakan makan sambil duduk di dudukan toilet atau di dalam replika pesawat? Bisa di restoran-restoran aneh ini:
Para pelanggan melihat daftar menu sambil duduk di atas dudukan toilet di restoran bertema toilet di Shenzen, Provinsi Guangdong, di Cina Selatan, 22 Oktober 2006.
Pelanggan Megan Phares (kiri), Jamey Titone (kedua dari kiri), Stephanie Wandke (kedua dari kanan), dan Bonnie Titone (kanan) merasakan makan dalam kegelapan total di restoran Opaque di West Hollywood, 25 November 2006. Para tamu dilayani makanan tiga seri dalam kegelapan total oleh pelayan buta.
Pemilik Heart Attacck Grill Jon berpose dengan cheese burger quadruple bypass di Chandler, Arizona, 17 Juni 2009. Restoran dengan tema rumah sakit ini menawarkan burger yang ukurannya triple atau quadruple bypass, atau bisa menimbulkan serangan jantung.
Harga minuman terlihat di ticker belakang bar The Exchange Bar & Grill di New York, 24 Maret 2010. The Exchange adalah restoran baru yang harga makanan dan minumannya akan naik turun, berfluktuasi seperti harga saham tergantung permintaan.
Foto-foto ini menampilkan semua orang yang tampil di sampul album  Sgt Pepper di restoran Blakes di Hotel Hard Days Night di Liverpool, utara Inggris, 1 Februari 2008. Hotel bintang empat, 110 kamar dengan tema Beatles ini sudah dibuka untuk publik dan dekat dari klub Cavern Club.
Seorang pelayan berseragam perawat melayani minuman ke pelanggan dengan tetes infus di restoran bertema rumah sakit di Taipei, 18 Maret 2009.
Desainer set Tony Hornecker menyiapkan makan malam di restorannya "The Pale Blue Door" di Berlin, 12 September 2010. Perancang set ini menggabungkan kecintaannya akan seni, makanan, dan membuka restoran pop up--dibuat dari material bekas yang diambil dari jalanan--di salah satu taman komunitas Berlin. Tony Hornecker, otak restoran 'kumuh' ini "The Pale Blue Door", bilang dia tidak mengambil untung dari restoran bawah tanah ini. Dia merasa memberi Berlin atraksi unik.
22 Chef Belgia menikmati sepiring tiram di meja yang ditahan oleh crane, 50 meter di atas lalu lintas Brussels, 24 April 2006.
Aktor Rumania Petrica Moraru tampil sebagai Dracula haus darah untuk para tamu di restoran Club Count Dracula di Bucharest, Maret 2003.
Pelanggan datang di restoran McCurry di Kuala Lumpur, Malaysia, 4 September 2009.
Seorang pelayan berpose di dalam ruang makan di restoran bertema pesawat A380 dalam sebuah acara undangan untuk media sebelum pembukaan resmi di provinsi Chongqing, 25 April 2012. Restoran bernama "Special Class" ini berukuran 600 meter persegi, termasuk 6 ruangan privat, dan bisa melayani 110 pelanggan. Restoran mulai buka 1 Mei 2012.
Lorenzo Pepe, direktur Juan Peron Institute, duduk di sebelah patung mantan Presiden Argentina Juan Peron di restoran "Un Cafe Con Peron" (Minum kopi bersama Peron) di Buenos Aires, 8 Mei 2011.
Restoran bertema baseball ini bukan ada di Amerika Serikat, melainkan di Tokyo.
 Yahoo

No comments:

Post a Comment