Thursday, May 10, 2012

Wow, Agnes Monica Duet Bareng Beyonce - Britney di Album Baru?

Narayana 734 - Ini akan menjadi kabar mengejutkan, menggembirakan sekaligus mendebarkan bagi fans Agnes Monica dan seluruh pecinta musik Indonesia. Hal tersebut terkait dengan bocornya sebuah foto berisi track list album baru Agnes.
Di foto berisi layaknya lembaran kertas berisi ketikan tersebut, dituliskan bahwa album baru Agnes yang berjudul A.G.N.E.Z akan dirilis pada 10 Oktober 2012. Yang mengejutkan, ada sejumlah nama musisi papan atas internasional turut berpartisipasi di album yang dikerjakan pada bulan September hingga Agustus 2012 tersebut.

Formasi penuh bintang benar-benar tersaji di album tersebut. Diproduseri oleh Timbaland, di album ini Agnes akan berkolaborasi dengan penguasa genre pop internasional, yakni Justin Timberlake, Missy Elliott, Britney Spears dan Beyonce.
Foto itu sendiri diposting oleh sebuah akun di Twitter bernama @Anasismyname pada Kamis (3/5) sore. Tak pelak sambutan meriah pun ditunjukkan oleh seluruh penggemar Agnes Monica.
Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Agnes Monica. Tim KapanLagi.com® pun masih mencari kebenaran informasi tersebut pada sang idola. (kpl/twt/adb)
kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment