Sunday, May 13, 2012

Seorang Nenek 70 Tahun Siap Melepaskan Keperawanan

Narayana 734Film "The 40 Year-Old Virgin" yang menghasilkan hampir $200 juta di seluruh dunia mengisahkan seorang pria yang tak pernah berhubungan seks sampai usia paruh baya. Tetapi seorang wanita bertahan tidak pernah berhubungan seks sampai usia ke-70. Situasi ini mungkin akan berubah. "Sekarang adalah waktunya. Saya siap untuk menjalin hubungan dengan pria yang tepat," kata Pam Shaw pada The Sun. 
"Jangan salah, standar saya tetap tinggi. Saya berharap menemukan seorang jutawan yang tinggi, berkulit gelap, dan tampan." Menurut Shaw dia tidak percaya pada seks sebelum pernikahan dan sudah terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai penari kabaret untuk menikah. "Saya kini merasa siap menikah dan mungkin tidur dengan seorang pria," kata dia. "Anda tidak pernah terlalu tua untuk melakukan apa pun. Lihat saja Joan Collins."

Menurut statistik dunia, orang rata-rata bertahan tidak berhubungan seks sampai usia 17,3 tahun. Pada 2010, survey pembaca Yahoo! juga melaporkan hal yang sama, mereka rata-rata berhubungan seks untuk pertama kalinya pada usia 17,5 tahun.
Pam Shaw di tahun 1960an
Harian The Sun menulis, meski abstinens sepanjang hidupnya, Shaw memiliki nama panggung "The Sexational Pam" dan bahkan pernah bergaul bersama pria-pria simbol seks seperti penyanyi Tom Jones dan aktor James Bond, Roger Moore. 

"Tom Jones sangat tampan dan kami sering ngobrol sebelum saya naik panggung untuk membuka penampilannya," kata dia.

"Pada akhir 60an, kami tampil bersama. Hanya ada tirai yang membatasi area ganti baju kami."

Menurut Shaw, dia tinggal bersama ibunya sampai sang ibu meninggal dunia pada usia 97 tahun 1995. Ironisnya, menurut Shaw, pria-pria sering membuat asumsi salah tentang kehidupan seksualnya, karena dia berkarier di industri hiburan.

"Saya tidak pernah intim dengan seorang pria, hanya sedikit berciuman. Saya punya nama panggung seksi dan berpakaian seksi tapi itu semua untuk karir saya," kata dia.
Yahoo

No comments:

Post a Comment