Sunday, May 13, 2012

PSSI Ingin Uji Coba dengan Timnas Argentina

Narayana 734Belum selesai euforia akan hadirnya tim Italia, Internazionale pada 24-26 Mei nanti ke Indonesia. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin membuat kejutan dengan kabar akan mendatangkan Messi bersama Timnas Argentina ke tanah air.
Hal itu, ia ungkapkan usai meresmikan pemusatan latihan Timnas U-14. Pada kesempatan tersebut, Djohar Arifin mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan perwakilan sekaligus agen Timnas Argentina yang mengatakan bahwa Timnas Argentina akan berkunjung ke Indonesia.
"Kemarin malam saya bertemu dengan perwakilan Timnas Argentina. Timnas Argentina dengan Messi akan datang ke Indonesia," kata Djohar.
Meskipun begitu, Djohar masih enggan berbicara mengenai kapan rencana tersebut akan terwujud. Pasalnya, PSSI masih akan menindaklanjuti rencana tersebut dengan bertemu dengan Presiden AFA (Federasi Sepakbola Argentina) saat Kongres FIFA di Budapest, Hungaria.
"Waktunya masih diatur dan itu terpulang dari mereka. Pada prinsipnya, kalau tahun ini kami siap, tahun depan juga siap," ujarnya. (bola.net)

No comments:

Post a Comment