Tuesday, May 8, 2012

Scudetto yang Dinanti Pemain Juventus

Narayana 734 - Juventus berhasil meraih Scudetto usai mengalahkan Cagliari 2-0 sementara di pertandingan lain AC Milan kalah 2-4 dari Inter Milan.

Juventus berhasil meraih Scudetto ketika Seri A memasuki pekan ke-37. Mereka mengumpulkan 81 poin sedangkan Milan di peringkat dua dengan 77 poin. Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku sangat bahagia bisa membawa timnya meraih 'Scudetto'.

"Sensasi ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Semua terasa fantastis dan luar biasa. Kami sangat bahagia bisa menjalani musim yang sangat luar biasa," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin berterimakasih kepada pemain yang sudah bekerja keras serta semua fans yang selalu setia mendukung kami 100 persen. Selain itu, saya ingin berikan pujian kepada Milan yang telah memberikan persaingan sengit," sambungnya.

"Ini 'Scudetto' pertama saya dan rasanya sungguh luar biasa. Kami ingin merayakan di lapangan dengan fans, tapi hal itu sangat riskan karena kami berada di kandang lawan," pungkasnya.

Secara de jure, jumlah'Scudetto' Juventus adalah 28 karena gelar mereka dicabut tahun 2004-05 dan 2005-06 kareca Calciopoli. Namun secara de facto,mereka tetap menyebut 'Scudetto' ini sebagai yang ke-30. (INILAH.COM)

No comments:

Post a Comment