Monday, May 21, 2012

Kado Mewah Hotman Paris untuk Anaknya

Narayana 734 - Demi sang anak, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rela merogoh koceknya sebesar 9 miliar rupiah untuk membelikan mobil merk Bentley dan diberikan kepada sang anak. Selain karena si anak yang ultah ke 17, prestasi Felicia Putri Parisienne Hutapea dianggap membanggakan.
"Anakku itu sangat berprestasi. Felicia sangat membanggakan orangtuanya. Lihat saja, sebentar lagi dia juga akan magang di kantor hukum internasional," ujar Hotman saat perayaan ultah anaknya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5) malam.
Felicia sendiri berulang tahun ke-17 pada 16 Mei 2012 lalu. Diakui oleh Hotman jika dirinya tak berniat memanjakan anaknya dengan membelikan mobil mewah. Sementara mobil Bentley Mulsanne merupakan mobil mewah seri terbaru dengan kapasitas mesin 6500 cc.
"Saya hanya ingin mengajarkan sesuatu yang positif pada putri saya tercinta kalau kita bekerja keras itu akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Seperti ini (mobil Bentley) contohnya," ujar Hotman. (kapanlagi.com)

No comments:

Post a Comment